Rabu, 18 Januari 2017

Ingin Wisata ke Malta? Coba Ikuti Petunjuk Ini!

Hari 1: Malta
Keberangkatan dengan pesawat ke Malta. Setelah kedatangan, transfer ke hotel. Menempati kamar hotel.

Hari 2: Free Day
Sarapan, siang hari di waktu luang. Fakultatif kemungkinan Program perjalanan perahu seperti di pangandaran, Comino dan Blue Lagoon (tergantung cuaca). Sebuah perjalanan yang ideal adalah perjalanan sehari penuh di mana Anda menghabiskan sebagian besar hari di pulau Comino, benar-benar bersantai di laut yang jernih dan pemandangan mempesona dari Blue Lagoon. Kami melewati sepanjang pantai Malta pemandangan selama perjalanan dan menyentuh pulau St. Paul.

Ditambatkan Cominónál adalah mungkin untuk membuat reservasi untuk gua-gua kecil yang menawan pulau untuk mengunjungi Pangandaran, Speed ​​Boat (kapal motor), harga spot approx. EUR 10 / orang. Harga program tidak termasuk makan siang di atas kapal bar perahu, teras matahari, area lounge, shower. Di sore hari kami berlayar kembali ke pelabuhan. Setelah kedatangan transfer ke hotel, makan malam. Tur ini adalah strandolós, beristirahat up Program, jadi pemandu wisata Hungaria tidak menemani kelompok. Biaya Partisipasi: 7500 HUF / dewasa, 4500 HUF / anak (2-12 tahun).

Hari 3: Free Day
Sarapan, siang hari di waktu luang. meminta para pemimpin asing dari program opsional.

Hari 4: Gozo, Malta adik pulau All-hari acara dengan makan siang. Sarapan di hotel. Shuttle Cirkewwára yang dimiliki Gozo feri berlayar. Menurut legenda, ini adalah tempat di mana Odysseus dan Calypso terpesona trance diadakan selama tujuh tahun. Xhagrába mengunjungi selama perjalanan, di mana kami mengunjungi Ggantija kompleks candi megalitik. Masyarakat setempat percaya menjadi dewa besar dia mendirikan rumah dalam satu malam. Pulau ini merupakan bangunan tertua, tanggal kembali lebih dari tujuh ribu tahun sejarah. Selanjutnya kita melakukan perjalanan ke selatan-barat, Dwejrára pulau, kartu pos ditemukan di dikenal "kotak biru", yang dikenal sebagai Azure Window. Di sini kami menyediakan waktu luang untuk pemotretan dan permintaan menggunakan kapal motor dapat berlayar keluar dari laut (tidak termasuk). kita pergi ke Victoria, ibukota yang merupakan pulau kecil, kami mengunjungi Katedral dan benteng di sini. Setelah makan siang (termasuk dalam harga Program) kami menyediakan waktu luang untuk berbelanja di Victoria, dan kemudian kita kembali ke hotel di Mgarr.

Hari 5: Kota-kota bersejarah Malta Rabat / Mdina / Valetta
All-hari acara dengan makan siang. Sarapan di hotel. program penuh-hari pertama, pemberhentian pertama di Rabat dan mengunjungi Szent gereja Pál dan gua di mana Szent Palt ditahan oleh legenda. Perhentian berikutnya adalah di Mdina, yang dikenal sebagai kota yang tenang hanya penduduk setempat. Mdinában mengunjungi Katedral St. Paul dan dapat mengambil gambar menakjubkan dari kota tua. Di sini kami menyediakan waktu luang untuk berbelanja, makan (makan siang) dan kami melakukan perjalanan ke Ta 'Qali, desa kerajinan di mana Anda bisa mendapatkan untuk mengetahui pembuat kerajinan lokal produk: üvegművesek, kerawang master perak. Kesempatan untuk membeli. Kami melanjutkan perjalanan kami ke Valletta, ibukota Malta. Kita mulai kami berjalan ke kebun Atas Barrakka dengan pemandangan indah "Grand Harbor pada", yaitu Grand Harbour. Kemudian, mengunjungi Szent János Co-Cathedral, di mana Anda dapat mengagumi gambar yang terkenal Caravaggio. Pada akhir program pesawat ulang-alik kembali ke hotel.

Hari 6: Blue Grotto dan Marsaxlokk
program setengah-hari. Sarapan di hotel. Program harian kami tiba di Wied kota iz-Zurrieq menyentuh indah Blue Grotto (Blue Cave), yang dimiliki kapal mengagumi barlanghasadékokat menarik dan berwarna-warni (tiket perahu tidak termasuk dalam harga, kira-kira. 10 Euro / orang). Kemudian kita akan melakukan perjalanan ke titik paling selatan pulau berbaring desa nelayan Marsaxlokk. Di sini kita menemukan kartu pos dikenal, dihiasi dengan kapal nelayan di cerah warna luzzukat. Marsaxlokk menyediakan penumpang rekreasi. Perlu berjalan-jalan di halászkikötőt menawan, berbelanja di pasar loak lokal, atau mengunjungi toko kue pantai. Pada akhir program pesawat ulang-alik kembali ke hotel, sisa hari di waktu luang.

Hari 7: Tiga kota, pelabuhan kapal pesiar dan Kuil Tarxien
Setelah sarapan, diantar menuju Valletta. Tahap pertama dari program tiga kota, yang bisa mendapatkan sekilas yang menarik ke dalam dunia Malta dan sejarahnya. Pelabuhan teluk digunakan sejak zaman Fenisia: dermaga selalu disediakan mata pencaharian bagi masyarakat lokal, tetapi juga membuat mereka rentan ketika penguasa Malta mengobarkan perang. Knights Szent János rumah pertama istana, gereja kota dan benteng jauh lebih tua dari Valletta.

Dalam bayangan gedung-gedung berusia berabad-abad, jalan-jalan kecil yang menawan mengambil bagian dalam tur berjalan dan liburan pendek, belanja dan makan. Kemudian ambil bagian dalam kapal pesiar pelabuhan tradisional, kapal pesiar Latin. perjalanan Malta sekitar dua pelabuhan utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar